FOLLOW US:


Herrera Anggap Level Tottenham Setara Real Madrid

26-10-2017 15:00

 | Ander Herrera

Herrera Anggap Level Tottenham Setara Real Madrid
Ander Herrera © MUFC

Bola.net - Ander Herrera menganggap Tottenham sebagai salah satu rival terberat Manchester United di Premier League dan Liga Champions, jelang pertemuan kedua klub di Old Trafford akhir pekan ini.

Pemain Spanyol berkeras bahwa timnya sudah melupakan pengalaman mengerikan kalah dari Huddersfield, usai tim asuhan Jose Mourinho menang atas Swansea City di Piala Liga.

Setan Merah kini akan menghadapi tiga laga penting dalam sembilan hari - Spurs, Benfica, dan juga laga tandang melawan Chelsea.

"Kami dinanti laga masif di kandang melawan Tottenham, jadi amat bagus untuk menghadapinya dengan mental positif," tutur Herrera menurut Mirror.

"Akan jadi pernyataan besar jika kami mengalahkan mereka - kami harus menang karena mereka rival langsung untuk gelar juara dan juga karena kami bermain di kandang. Kami membutuhkan mereka Sabtu nanti."

Tottenham Hotspur



"Kita lihat pekan lalu mereka bermain melawan Real Madrid dan mereka tidak lebih buruk dari lawannya. Itu artinya mereka siap untuk semuanya. Kemudian mereka menghancurkan Liverpool. Mereka amat terorganisir, memainkan sepakbola yang bagus, dan punya pemain yang bisa mencetak gol - Eriksen, Dele Alli, Son, Harry Kane. Bahkan bek sayap mereka amat ofensif."

"Ini bakal sulit, namun kami akan bermain di kandang sendiri dan fans akan ada di belakang kami, kami akan coba meraih kemenangan." (mir/rer)