FOLLOW US:


Courtois Bela Batshuayi dari Kritik

26-10-2017 12:40

 | Michy Batshuayi

Courtois Bela Batshuayi dari Kritik
Michy Batshuayi © AFP

Bola.net - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, meminta timnya untuk sabar terkait perkembangan permainan Michy Batshuayi.

Courtois yakin bahwa Batshuayi memiliki kemampuan untuk membuktikan bahwa ia memang layak menjadi seorang pemain Chelsea.

Sang penjaga gawang berbicara di Evening Standard: "Saya kira kadang terlalu mudah untuk mengkritik seseorang. Ketika anda bergabung dengan tim seperti Chelsea, semua orang berharap anda mencetak gol dengan cepat."

"Michy masih muda dan dia harus mendapat waktu. Tidak semua striker akan memberikan dampak yang sama di waktu yang sama. Namun dia bermain bagus dan sudah mencetak beberapa gol penting. Dia harus terus bekerja keras dan melakukan apa yang diminta manajer."

"Namun kadang dia bermain di laga di mana kami pun sebagai tim tidak cukup banyak menguasai bola atau menyodorkan umpan padanya."

Thibaut Courtois



Courtois juga bicara soal penampilan buruk Batshuayi ketika timnya menelan kekalahan di tangan Crystal Palace.

"Setelah Palace, semua orang mengkritiknya dan itu tak mudah. Dia menunjukkan spirit untuk bangkit. Dia kecewa karena tak bisa memberikan kontribusi. Jadi dia kemudian terus bekerja keras dan bertarung. Dia punya kesempatan melawan Watford, mencetak dua gol, dan itulah yang terpenting." (eve/rer)