FOLLOW US:


Herrera: Selamat Tinggal Legenda

10-07-2017 19:59

 | Ander Herrera

Herrera: Selamat Tinggal Legenda
Ander Herrera © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United Ander Herrera mengucapkan salam perpisahan kepada Wayne Rooney yang resmi meninggalkan Old Trafford demi gabung Everton.

Setelah 13 tahun membela Setan Merah, Rooney akhirnya angkat kaki dari Old Trafford. Ia memutuskan untuk kembali memperkuat klub lamanya, Everton.

Kepindahan pemain 31 tahun itu ke Goodison Park diresmikan oleh Everton pada hari Minggu kemarin. Ia dikontrak selama dua tahun oleh The Toffees.

Herrera, yang gabung Setan Merah pada tahun 2014 lalu di rezim Louis Van Gaal, lantas memberikan ucapan perpisahan pada sang skipper. Melalui Twitter, ia mengucapkan salam yang cukup emosional.

"Suatu hari saya akan bisa mengatakan pada anak cucu saya bahwa saya bermain dengan Anda. Kudoakan semua yang terbaik dan terima kasih Rooney #SelamatTinggalPadaSeorangLegenda."

Selama membela United, Rooney sudah mendapatkan banyak trofi juara. Di antaranya trofi Premier League, Liga Champions, hingga Liga Europa dan Piala Dunia Antar Klub.

Pemain yang direkrut oleh Sir Alex Ferguson pada tahun 2004 tersebut juga sukses menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah MU. Ia mendobrak rekor yang sebelumnya dipegang oleh Sir Bobby Charlton.