FOLLOW US:


Hodgson Inginkan Wilshere di Palace

10-11-2017 11:50

 | Jack Wilshere

Hodgson Inginkan Wilshere di Palace
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, di bursa Januari.

Pemain 25 tahun tengah menghadapi tanda tanya soal masa depannya di Emirates, usai tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di klub dan sejauh ini belum ada tanda-tanda soal kesepakatan kontrak baru.

Manajer Gunners, Arsene Wenger, masih belum sekalipun menurunkan Wilshere sebagai starter di Premier League musim ini, meski yang bersangkutan menunjukkan performa apik di Liga Europa dan Piala Liga.

Sementara itu, manajer Inggris, Gareth Southgate, mengatakan bahwa sang gelandang takkan bisa kembali bermain di timnas menjelang Piala Dunia jika ia tidak mendapat jatah main reguler musim ini.

Jack Wilshere

Wilshere belakangan ini berkeras bahwa ia bahagia bersama Arsenal dan ingin memperjuangkan posisinya, namun menurut The Telegraph, ia secara pribadi masih terus bertanya-tanya apakah harus bertahan di klub Januari mendatang.

Laporan yang sama mengklaim bahwa eks bos Inggris, Hodgson, ingin bereuni kembali dengan Wilshere, usai menjadikannya bagian dari skuat Inggris ketika ia masih melatih di tim nasional, dan bisa jadi akan coba merekrutnya di Januari mendatang guna menyelamatkan The Eagles dari ancaman degradasi.

Tim lain yang kabarnya juga tertarik pada Wilshere antara lain West Ham dan juga Swansea, serta klub La Liga, Real Betis.