FOLLOW US:


Ibrahimovic Ajak MU Balas Kekalahan Dari City

26-10-2016 22:23

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Ajak MU Balas Kekalahan Dari City
Zlatan Ibrahimovic © AFP
Bola.netBola.net - Zlatan Ibrahimovic mengajak rekan-rekannya di skuat Manchester United untuk membalas kekalahan yang mereka alami dari Manchester City saat mereka bentrok di babak 16 besar EFL tengah pekan ini.

MU dan City sudah saling bertemu di pentas liga pada awal September lalu. Saat itu, laga derby Manchester tersebut digelar di Old Trafford. Meski demikian pasukan Josep Guardiola itu keluar sebagai pemenang dengan skor 1-2. Ibrahimovic menjadi pencetak gol bagu United kala itu.

Kini keduanya akan saling bentrok lagi di babak 16 besar EFL Cup. Kali ini laga tersebut akan kembali digelar di Old Trafford. Jelang pertandingan tersebut, Ibrahimovic pun berharap kali ini timnya bisa menang sebagai bentuk balasan atas kekalahan mereka di laga sebelumya.

"Kita tidak bisa kembali dan mengubah hasilnya, sama sekali tidak, tapi kita bisa membuat perbedaan dalam pertandingan mendatang. Kami memiliki kesempatan untuk bermain melawan City lagi, di kandang sendiri," serunya pada United Review.

"Kami tidak tampil dengan baik di pertandingan terakhir itu karena kami kalah, itu jelas, tapi mari kita ubah hal itu untuk pertandingan ini dan memenangkannya dan melangkah lebih jauh dalam ajang ini. Itulah yang kami inginkan. Kami percaya pada diri kami sendiri dan percaya pada apa yang kita lakukan, itu hal yang utama," tegasnya.