FOLLOW US:


Ibrahimovic Rela Tukar Gol Dengan Kemenangan

05-12-2016 08:45

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Rela Tukar Gol Dengan Kemenangan
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dia rela menukar gol yang dia cetak dengan kemenangan atas Everton.

Seperti diketahui, Ibrahimovic membawa Manchester United unggul lebih dahulu di Goodison Park lewat golnya pada menit ke-42 yang mengelabui Maarten Stekelenburg. Gol itu sendiri menjadi gol ke-12 Ibra bersama Manchester United.

Namun The Red Devils gagal meraih kemenangan setelah tuan rumah menyamakan kedudukan di menit akhir lewat penalti Leighton Baines. Dan kegagalan meraih kemenangan ini membuat Ibra sangat kecewa.

"Saya akan lebih percaya diri bila posisi kami lebih tinggi di klasemen karena itulah tujuan kami bermain," ujarnya.

"Saya berlari mencari ruang kosong dan mendapatkan bola fantastis dari Martial. Saya melihat kiper keluar dan saya hanya mencoba untuk tepat waktu dan menyentuh bola. Ini membentur tiang, membentur mistar, dan pada akhirnya masuk."

"Saya mencetak gol, tapi pada akhirnya hanya membuat saya dan tim saya meraih satu poin. Saya akan lebih memilih untuk tak mencetak gol tapi memenangkan pertandingan, itulah cara berpikir saya. Kami harus berjuang lebih dan melakukan lebih banyak untuk mendapatkan tiga poin yang kami butuhkan," tandasnya.