FOLLOW US:


Ibrahimovic Sangkal Tudingan Sengaja Tendang Kepala Coleman

05-12-2016 06:57

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Sangkal Tudingan Sengaja Tendang Kepala Coleman
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menegaskan bahwa ia sama sekali tak berniat menendang kepala bek Everton, Seamus Coleman.

Everton berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 saat menjamu Manchester United di matchday 14 Premier League di Goodison Park. Setan Merah sejatinya unggul lebih dahulu melalui gol cantik Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi Everton sukses membalas gol tersebut melalui penalti Leighton Baines beberapa menit jelang bubaran. Penalti tersebut terjadi setelah Marouane Fellaini diklaim melanggar Idrissa Gueye di menit ke-87.

Laga itu sendiri berjalan keras. Beberapa tekel keras sempat terlihat di sepanjang jalannya pertandingan. Para pemain pun juga kerap berbenturan dengan keras. Salah satunya dialami oleh Ibrahimovic dan Coleman. Saat bek The Toffees itu berusaha mengamankan area pertahananya, striker asal Swedia tersebut menjatuhkannya dan keduanya jatuh berbarengan. Akan tetapi Ibrahimovic jatuh dengan menindih bek asal Irlandia tersebut dan kakinya sempat menghantam kepala bek 28 tahun itu.

Ibrahimovic pun dituding dengan sengaja menendang kepala Coleman. Namun pemain 35 tahun tersebut menyangkal tudingan itu.

"Mereka bermain keras dan saya mendengar salah satu komentator mengatakan saya menendang seseorang di kepala secara sengaja," ujar Ibrahimovic pada MUTV.

"Itu adalah duel 50-50. Ia menarik saya hingga jatuh dan saya mencoba untuk menghindari menyentuh dirinya," kilahnya.