FOLLOW US:


Neville Puji Mourinho, Namun Sebut Fellaini Idiot

05-12-2016 06:30

 | Gary Neville

Neville Puji Mourinho, Namun Sebut Fellaini Idiot
Marouane Fellaini © MUFC

Bola.net - Mantan Kapten Manchester United, Gary Neville, mengaku memahami keputusan Jose Mourinho memasukkan Marouane Fellaini namun ia justru menyebut Fellaini sendiri bertindak idiot.

Kritikan pedas tersebut dilontarkan oleh Neville setelah menyaksikan laga antara United kontra Everton di Goodison Park, Minggu . The Toffees berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 saat menjamu Manchester United di laga tersebut. Setan Merah sejatinya bahkan unggul lebih dahulu melalui gol cantik Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi Everton sukses membalas gol tersebut melalui penalti Leighton Baines beberapa menit jelang bubaran. Penalti tersebut terjadi setelah Marouane Fellaini diklaim melanggar Idrissa Gueye di menit ke-87.

Di mata Neville, keputusan Mourinho memasukkan Fellaini bisa dimengerti. Akan tetapi, ia kemudian justru mengkritik aksi ceroboh pemain asal Belgia tersebut.

"(Keputusan memasukkan Fellaini) adalah murni untuk berurusan dengan bola panjang ke kotak penalti. Anda dapat melihat maksudnya dalam pergantian itu, tetapi ketika ia bermain dan melakukan seperti hal yang idiot seperti itu," ketusnya kepada Sky Sports News.

"Ini benar-benar tindakan yang menyedihkan dari seorang pemain yang memiliki pengalaman internasional. Anda tidak dapat menyalahkan manajemen, itu hanya momen yang menyedihkan," tegas Neville.