FOLLOW US:


Performa Jones dan Rojo Puaskan Mourinho

05-12-2016 05:01

 | Jose Mourinho

Performa Jones dan Rojo Puaskan Mourinho
Phil Jones © Manutd

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian pada Phil Jones dan Marcos Rojo saat tampil lawan Everton, Minggu .

Saat ini, Mourinho tak bisa memainkan dua bek tengah andalannya. Chris Smalling cedera retak tulang di jemari kakinya. Sementara itu Eric Baillu mengalami cedera lutut.

Untungnya masih ada Jones dan Rojo. Keduanya terus dipercaya oleh Mourinho untuk mengawal lini belakang United belakangan ini. Dan performa mereka sejauh ini sukses membuatnya kagum. Padahal sebelumnya mereka tak banyak mendapat kesempatan bermain. Performa mereka melawan Everton pun menuai pujian dari manajer asal Portugal tersebut.

"Para pemain bermain sangat baik. (Phil) Jones selama bertahun-tahun tidak bermain lima pertandingan berturut-turut. (Marcos) Rojo musim lalu bermain di bek kiri, berada di bangku cadangan atau di rumah," ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

"Jadi kita memiliki kinerja fenomenal dan kinerja yang sangat solid sebagai sebuah tim," pujinya.

Sayangnya kedua pemain itu tak mampu mencegah Everton memaksakan hasil imbang 1-1 saat menjamu Manchester United di matchday 14 Premier League. Setan Merah sejatinya unggul lebih dahulu melalui gol cantik Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi Everton sukses membalas gol tersebut melalui penalti Leighton Baines beberapa menit jelang bubaran. Penalti tersebut terjadi setelah Marouane Fellaini diklaim melanggar Idrissa Gueye di menit ke-87.