FOLLOW US:


Idrissa Gueye Diincar MU, Begini Respon Bos Everton

12-04-2019 16:00

 | Idrissa Gueye

Idrissa Gueye Diincar MU, Begini Respon Bos Everton
Idrissa Gueye © AFP

Bola.net - Pelatih Everton, Marco Silva memberikan tanggapan terkait rumor ketertarikan Manchester United. Silva mengaku tidak khawatir dengan rumor itu karena ia optimis bisa mempertahankan sang gelandang.

Gueye yang menjadi langganan starter di lini tengah Everton musim ini dirumorkan akan meninggalkan Goodison Park. Ia dikabarkan menjadi target transfer Ole Gunnar Solskjaer di musim panas nanti.

Mantan gelandang Aston Villa itu dirumorkan akan menjadi pengganti Ander Herrera. Herrera disebut sebentar lagi akan bergabung dengan PSG setelah ia gagal mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru di Old Trafford.

Silva sendiri mengaku kaget mendengarkan rumor ketertarikan MU terhadap Gueye. "Ini berita baru bagi saya," ujar Silva seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Memilih Cuek

Silva sendiri mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan rumor ketertarikan MU terhadap sang gelandang.

Silva menyebut rumor transfer itu adalah suatu hal yang normal di dunia sepakbola saat ini.

"Kami sama sekali tidak mengkhawatirkan spekulasi-spekulasi yang beredar di media entah pada hari ini atau untuk beberapa minggu ke depan. Rumor-rumor itu merupakan sesuatu yang natural, namun saya tidak berada di sini untuk menjawab semua rumor tersebut."

2 dari 2

Penampilan Apik

Silva pada kesempatan yang sama juga memberikan pujian kepada Gueye. Ia menyebut sang gelandang terus memberikan kontribusi yang bagus untuk The Toffees dalam satu musim terakhir.

"Yang terpenting bagi saya saat ini jika anda bertanya tentang Gana [Gueye] adalah bagaimana ia terus bermain dengan baik untuk kami."

"Dia membantu tim kami dengan fokus yang bagus dan ia juga bekerja keras setiap hari agar bisa memberikan performa yang bagus seperti yang ia lakukan di pertandingan terakhirnya." tutup sang pelatih.