FOLLOW US:


Ikutan Tebak Skor Manchester United vs Tottenham yuk! Ada Hadiahnya Lho..

03-12-2019 11:39

 | Afdholud Dzikry

Ikutan Tebak Skor Manchester United vs Tottenham yuk! Ada Hadiahnya Lho..
Manchester United vs Tottenham Hotspur. © bolanet

Bola.net - Kuis tebak skor berhadiah dari Bola.net hadir kembali. Kali ini, Bolaneters punya kesempatan untuk mengikuti tebak skor pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Manchester United akan bertemu dengan tim yang sedang onfire, Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League matchday 15. Pertandingan ini akan digelar di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Pertandingan ini sangat menarik untuk ditunggu. Bukan hanya karena kedua tim sedang bersaing untuk bisa menembus empat besar klasemen Premier League, tapi juga karena keberadaan sosok Jose Mourinho di tim Spurs.

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Spurs menggantikan Mauricio Pochettino. Pertemuan antara Mourinho dengan Manchester United ini pun bisa dikatakan seperti reuni. Pasalnya, sebelum melatih Spurs, Mourinho adalah pelatih yang dipecat Manchester United.

Nah, jelang pertandingan Manchester United vs Tottenham tersebut, Bola.net kembali mengajak kalian mengikuti tebak skor berhadiah. Caranya mudah, kalian tinggal memasukkan prediksi skor akhir dan siapa pencetak gol pertama pada pertandingan ini.

1 dari 1

Bagaimana Caranya?

Eits, jangan khawatir, tebak skor ini juga berhadiah lho. Kali ini akan ada satu penebak yang beruntung mendapatkan pulsa Rp100 ribu dari Bola.net bila prediksi yang dimasukkan tepat. So, tunggu apa lagi. Silakan isi tebakan kalian di bawah ini ya.

Bagaimana Bolaneters, boleh tau nggak nih berapa prediksi skor Manchester United vs Tottenham versi kalian? Tulis bocorannya di kolom komentar ya. Kuis tebak skor ini akan berakhir pada Rabu, 4 Desember 2019 pukul 00:00 WIB.

Oiya, pengumuman pemenang akan kita umumkan di awal pekan depan ya. Jadi pastikan data yang kalian isikan adalah nyata, karena siapa tahu kalian pemenangnya.

Sepak bola satukan kita, semoga beruntung ya!.