Ingin Bertahan, Mesut Ozil Segera Bicara Kontrak Baru

Bola.net | 12 Juli 2017 23:04
Mesut Ozil (c) Ist
- Mesut Ozil memberikan indikasi untuk bertahan lebih lama lagi bersama . Bahkan, pemain asal Jerman ini siap melakukan negosiasi begitu rangkaian laga pramusim The Gunners selesai digelar.


Ozil, dan juga Alexis Sanchez, menjadi pemain terus dikabarkan akan hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut tentu tidak lepas dari kontrak keduanya yang kini sudah memasuki tahun terakhir.


Namun, Ozil memastikan bahwa opsi utamanya adalah untuk tetap bermain di Stadion Emirates dengan durasi yang lebih lama.


"Jelas, pilihan saya adalah untuk tetap bertahan," kata Ozil pada sesi peluncuran jersey ketiga Arsenal di Sidney, Rabu (12/3) waktu setempat.



"Arsenal adalah klub yang hebat dan saya selalu katakan bahwa saya merasa sangat hebat bermain di Arsenal. Begitu semua kembali ke London, kami akan duduk dan mendiskusikan masa depan saya," sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.


Ozil bergabung dengan Arsenal pada tahun 2013 yang lalu dari Real Madrid. Selama membela klub asal London, Ozil selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih Arsene Wenger.


"Untuk saat ini, yang paling penting adalah menjalani sesi pramusim dan melewati tur, berlatih dan meningkatkan kebugaran. Saat kembali ke London, kami akan duduk bersama dan berdiskusi," tutup pemain yang juga pernah membela Schalke ini. [initial]


 (ars/asa)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR