FOLLOW US:


Ini Dia Penyebab Aneh Cedera Paul Pogba

09-10-2017 12:15

 | Paul Pogba

Ini Dia Penyebab Aneh Cedera Paul Pogba
Paul Pogba © ist

Bola.net - Manchester United disebut tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan seorang pelatih spesialis, menyusul kekhawatiran bahwa cedera hamstring Paul Pogba disebabkan oleh gaya berlarinya.

Pogba kini tengah absen karena cedera hamstring, yang menurut Jose Mourinho akan butuh waktu lama untuk pilih.

Daily Star lantas mengklaim bahwa United amat ingin mencari sebab pasti mengapa Pogba bisa mengalami cedera hamstring dan mulai menganalisa cara berlari sang gelandang.

Dengan tinggi 182 cm dan berat badan 84 kg, United menyelidiki beban yang didapat oleh otot kaki Pogba ketika ia berlari. Ada kekhawatiran bahwa gaya main eksplosif Pogba membuat otot hamstringnya mengalami masalah dan Setan Merah berniat mendatangkan seorang pelatih spesialis untuk mengatasinya.

Paul Pogba

United sebelumnya sudah menyiapkan menu latihan khusus untuk Pogba, setelah sebelumnya sang pemain juga pernah absen karena cedera. Namun pihak klub merasa bahwa Pogba mungkin akan merasakan manfaat positif jika ia mendapatkan latihan dari pelatih khusus.

Sejak mengalami cedera di pertandingan melawan Basel pada September silam, Pogba sudah absen di lima pertandingan.

United sudah dinanti pertandingan besar melawan Liverpool di akhir pekan dan setelah itu mereka akan menghadapi Tottenham dan Benfica.