FOLLOW US:


Ini Rahasia Performa Apik Manchester United versi Bruno Fernandes

01-07-2020 17:27

 | Serafin Unus Pasi

Ini Rahasia Performa Apik Manchester United versi Bruno Fernandes
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. © AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes membeber rahasia di balik performa apik timnya belakangan ini. Fernandes mengakui bahwa timnya saat ini sangat kompetitif sehingga mereka mendorong satu sama lain untuk menjadi lebih baik lagi.

Dini hari tadi, Manchester United meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-32 EPL. Mereka menaklukkan Brighton dengan skor telak 3-0.

Kemenangan di AMEX Stadium itu membuat Setan Merah sudah melakoni 15 laga tanpa kekalahan. Dengan rincian 11 kali menang dan empat hasil imbang.

Fernandes menilai bahwa timnya sudah bekerja keras demi mendapatkan hasil apik tersebut. "Kami memiliki kualitas yang baik dalam tim ini," ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Sangat Kompetitif

Fernandes menyebut bahwa MU saat ini memiliki skuat yang besar. Untuk itu persaingan untuk menjadi starter semakin besar dan semua orang bekerja keras agar bisa bermain.

"Performa kami semakin membaik karena kami berlatih bersama dan kami mendorong satu sama lain untuk bermain lebih baik lagi."

"Saya tahu jika saya tidak bermain dengan baik, maka akan ada pemain lain yang akan bermain. Jadi saya harus memberikan kemampuan terbaik saya di atas lapangan."

2 dari 3

Jadi Lebih Baik

Fernandes menyebut dengan persaingan sehat itu, semua pemain MU terpacu untuk bermain dengan lebih baik. Sehingga itu berdampak dengan hasil yang mereka raih di atas lapangan.

"Saya ingin menjadi lebih baik agar saya bisa membantu tim ini lebih baik lagi. Semua pemain kami juga memiliki pikiran yang sama seperti ini."

"Itulah mengapa kami bermain dengan baik saat ini dan hasilnya juga menyusul. Kami tahu bahwa kami harus memberikan yang terbaik karena kami tahu bahwa kami memiliki kualitas yang baik." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini mempersiapkan diri untuk pertandingan EPL selanjutnya.

Mereka akan bermain di Old Trafford pada akhir pekan nanti untuk menghadapi Bournemouth di pertandingan pekan ke-33 EPL musim ini.

(MUTV)