FOLLOW US:


Inikah Pengganti Romelu Lukaku di Lini Serang MU?

15-04-2019 22:00

 | Romelu Lukaku

Inikah Pengganti Romelu Lukaku di Lini Serang MU?
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Manchester United nampaknya sudah ambil ancang-ancang jika mereka ditinggal Romelu Lukaku. Setan Merah dikabarkan sudah mengantongi nama yang bisa menggantikan peran Striker Timnas Belgia tersebut.

Lukaku yang dibeli dari Everton pada tahun 2017 silam tengah mengalami situasi yang sulit di lini serang MU. Posisinya sebagai penyerang utama Manchester United mulai digeser oleh kehadiran Marcus Rashford yang tengah tampil spektakuler di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan situasinya tersebut, Lukaku dirumorkan mulai tidak kerasan di MU. Ia disebut sudah meminta agennya untuk mencarikan klub baru baginya di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan The Mirror, United tidak takut kehilangan Lukaku. Pasalnya mereka sudah memiliki kandidat pengganti yang sepadan untuk sang striker.

Siapa striker yang bisa menggantikan peran Lukaku di skuat MU? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Bermain di Ligue 1

Menurut laporan tersebut, pemain yang diincar United untuk menggantikan Romelu Lukaku adalah penyerang Lyon, Moussa Dembele.

Dembele sendiri baru bergabung dengan Lyon di musim panas kemarin. Ia menggantikan peran Mariano Diaz sebagai juru gedor Lyon, setelah sang striker dibeli kembali oleh Real Madrid.

Di musim perdananya bersama Lyon, Dembele tampil ganas. Ia mengemas 20 gol dan 6 assist bagi tim Ligue 1 itu sehingga ia dinilai bakal menjadi prospek yang bagus bagi lini serang MU.

2 dari 2

Harga Mahal

Namun United dipastikan harus siap keluar uang banyak untuk mendatangkan pemain kelahiran Prancis tersebut.

Hal ini menyusul situasi kontrak Dembele di Lyon. Ketika bergabung dengan Lyon, ia meneken kontrak berdurasi lima tahun sehingga ia terikat di Prancis hingga tahun 2023 mendatang.

United dikabarkan harus menyiapkan uang di kisaran 50-75 juta pounds jika tertarik meminang mantan pemain Glasgow Celtic tersebut.