FOLLOW US:


Paul Pogba Syukuri Tiga Poin Kontra West Ham United

15-04-2019 17:00

 | Paul Pogba

Paul Pogba Syukuri Tiga Poin Kontra West Ham United
Manchester United © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku senang timnya berhasil mengalahkan West Ham United pada akhir pekan kemarin. Pogba menyebut tiga poin itu sangat krusial untuk kelangsungan masa depan Setan Merah.

Manchester United berhasil mengamankan tiga poin di pertandingan pekan ke 34 EPL. Menjamu West Ham United di Old Trafford, United berhasil menang dengan skor 2-1.

Setan Merah bisa dikatakan sangat beruntung pada laga tersebut. Selain karena dua gol yang mereka ciptakan itu berasal dari eksekusi penalti Paul Pogba, beberapa peluang matang West Ham United gagal masuk ke gawang mereka, seperti ada yang mengenai mistar gawang dan ada yang diselamatkan secara heroik oleh David De Gea.

Pogba sendiri bersyukur timnya bisa meraih tiga poin melawan West Ham. "Saya rasa ini adalah tiga poin yang sangat penting," buka Pogba kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2

Performa Buruk

Pogba mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan baik saat menang melawan West Ham United tersebut.

Untuk itu ia berjanji bahwa ia dan rekan-rekan setimnya akan bekerja keras di sesi latihan untuk memperbaiki performa permainan mereka.

"Kami tahu bahwa kami harus berbenah. Kami ingin bermain dengan lebih baik dan membuat lebih banyak gol. Namun saya rasa hari ini kami mendapatkan hasil yang layak kami dapatkan."

2 dari 2

Alihkan Fokus

Pogba juga menegaskan saat ini timnya mulai mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Barcelona yang ia nilai akan sangat krusial bagi timnya.

"Sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. Kami harus beristirahat dengan cukup dan fokus menghadapi Barcelona."

"Itulah mengapa kami bermain bola, yaitu untuk menghadapi tim-tim hebat seperti mereka. Perempat final Liga Champions adalah pertandingan yang indah, dan kami harus menikmati itu, memberikan kemampuan terbaik kami dan juga percaya kepada diri kami sendiri." tandasnya.