FOLLOW US:


Inilah Penyebab Lambatnya Pemulihan Cazorla

01-06-2017 20:10

 | Santi Cazorla

Inilah Penyebab Lambatnya Pemulihan Cazorla
Santi Cazorla © AFC

Bola.net - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla buka suara mengenai proses pemulihan cederanya yang berjalan lambat. Cazorla menyebut ia mengalami komplikasi pada cederanya sehingga proses pemulihannya berjalan lebih lama dari perkiraan.

Gelandang 32 tahun ini sudah absen cukup lama di tim utama Arsenal musim ini. Ia harus absen semenjak bulan September yang lalu karena menderita cedera yang parah di otot Achillesnya.

Pada awal musim lalu, Cazorla diprediksi sudah bisa tampil lagi di awal musim 2017/2018 mendatang. Bahkan ada beberapa laporan yang menyebut ia bisa bermain sebelum akhir musim kemarin, kendati pada akhirnya comeback itu urung terjadi.

Santi Cazorla
Cazorla sendiri menyebut bahwa ada komplikasi yang mengenai cederanya sehingga proses pemulihannya berjalan lebih lama. "Sejauh ini saya sudah melalui 8 operasi, dan operasi terakhir saya terjadi pada hari senin kemarin dan saya harap segalanya akan lebih baik sekarang," tutur Cazorla kepada Cadena Ser.

"Saya mengalami komplikasi semenjak bulan November lalu. Saya mendapat infeksi bakteri saat operasi, sehingga tulang saya terkena infeksi sehingga luka operasi itu tidak segera menutup,"

"Saya pernah memiliki masalah yang serius dengan punggung saya tahun 2010 lalu, namun cedera ini lebih parah karena semuanya tidak bergantung pada saya. Saat ini saya tidak mau memikirkan masa depan saya, karena saya hanya ingin segera bermain." tutup mantan pemain Villarreal tersebut.