FOLLOW US:


Ivanovic Sudah Kantongi Cara Kalahkan Spurs

26-02-2015 01:32

 | Jose Mourinho

Ivanovic Sudah Kantongi Cara Kalahkan Spurs
Branislav Ivanovic © AFP
Bola.netBola.net - Defender Chelsea Branislav Ivanovic mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Tottenham Hotspur di final Capital One Cup (01/03). Bahkan Ivanovic menegaskan bila para pemain The Blues sudah tahu yang harus mereka lakukan untuk menjuarai trofi tersebut.

Wembley akan menjadi saksi pertemuan anak buah Jose Mourinho melawan pasukan Mauricio Pochettino. Untuk sampai ke final, Chelsea sebelumnya menyingkirkan Liverpool dengan agregat 2-1. Sedangkan The Lilywhites membungkam Sheffield United dengan agregat 3-2.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Pastinya laga ini akan sangat ketat namun kami sudah siap untuk itu. Kami menginginkan laga yang seperti itu. Kami akan memiliki perasaan yang istimewa ketika berada di dekat final dan kami ingin memulainya sekarang," kata Ivanovic kepada situs resmi Chelsea.

“Saya rasa tim kami suka bermain di laga-laga seperti ini. Semua orang di klub ini tahu bagaimana caranya bermain di final. Pesepakbola selalu ingin bermain di final dan memenangi trofi. Kami berada di sini karena alasan itu.”