FOLLOW US:


'Pulang Sebagai Lawan, Welbeck Tak Akan Dimusuhi Old Trafford'

20-02-2015 14:14

 | Danny Welbeck

'Pulang Sebagai Lawan, Welbeck Tak Akan Dimusuhi Old Trafford'
Danny Welbeck © AFP
Bola.netBola.net - Eks striker Manchester United yang kini menjadi duta besar klub, Louis Saha memberikan pendapatnya mengenai kemungkinan reuni antara skuat The Red Devils dengan Danny Welbeck. Pemain 24 tahun tersebut baru saja dijual ke Arsenal awal musim ini, dan besar kemungkinan diturunkan saat The Gunners menghadapi United di Old Trafford dalam babak perempat final Piala FA bulan depan (10/03).

Menurut Saha, kembalinya Welbeck akan disambut dengan penuh respek oleh publik Old Trafford. Welbeck sendiri merupakan putra asli Manchester yang bergabung dengan akademi United sejak tahun 2001 silam.

"Aneh rasanya, karena kami memiliki banyak kenangan dengan rekan yang kini akan datang sebagai lawan. Seorang pesepakbola tentu ingin menunjukkan penampilan terbaiknya, Danny akan melakukan hal yang terbaik untuk membuktikannya," ungkap Saha seperti dilansir MUTV.

"Old Trafford adalah tempat yang istimewa baginya. Saya pikir dia akan menerima reaksi yang cukup bagus dan juga respek besar dari para suporter."