FOLLOW US:


Jose Mourinho Bajak 2 Transfer Manchester United: Gareth Bale dan Sergio Reguilon

16-09-2020 08:05

 | Asad Arifin

Jose Mourinho Bajak 2 Transfer Manchester United: Gareth Bale dan Sergio Reguilon
Jose Mourinho saat memberi instruksi pada pemain Tottenham di laga melawan Olympiakos, Rabu (27/11/2019) di Tottenham Hotspur Stadium. © AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya bakal kembali kehilangan pemain bidikan. Sebab, Jose Mourinho bersiap untuk membajak transfer Gareth Bale dan Sergio Reguilon ke Tottenham.

Seperti diketahui, United sepekan terakhir mulai membidik Gareth Bale. Pemain asal Wales itu dinilai sebagai pilihan yang tepat jika transfer Jadon Sancho dari Dortmund tidak terwujud.

United mengajukan opsi peminjaman ke Real Madrid untuk Gareth Bale. Pihak Real Madrid pun tidak keberatan dengan opsi itu. Bahkan, beberapa sumber menyebut Madrid siap memberi 'subsidi' gaji Bale.

Setan Merah juga mengincar Sergio Reguilon, pemain Real Madrid lain. United membutuhkan satu tambahan pemain di sisi kiri pertahanan walau sudah punya Luke Shaw dan Brandon Williams.

1 dari 2

Update Transfer Gareth Bale

Mengutip laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Gareth Bale kini sedang berupaya pindah dari Real Madrid. Sang agen mulai bekerja untuk mencari klub baru. Awalnya, United adalah destinasi yang ideal baginya.

Namun, Jonathan Barnett, agen Gareth Bale, kini justru membuka pembicaraan dengan pihak Tottenham. "Gareth Bale masih mencintai Tottenham," ucapnya kepada BBC Sport.

"Kami sedang berbicara soal itu. Tottenham adalah tempat yang diinginkan Gareth Bale," sambung Barnett.

Sementara itu, pemilik Tottenham, Daniel Levy juga telah membuka pembicaraan dengan Real Madrid untuk Gareth Bale. Dia menyadari bahwa Jose Mourinho butuh pemain sekelas Bale usai timnya kalah dari Everton pekan lalu.

2 dari 2

Tottenham Penuhi Keinginan Real Madrid untuk Sergio Reguilon

Real Madrid ingin klausul 'buy back' pada transfer Sergio Reguilon. Hal itulah yang membuat Real Madrid urung membelinya. Sedangkan, Tottenham tidak keberatan dengan klausul itu dan siap membajak bek 23 tahun.

Sergio Reguilon sebenarnya ingin pindah ke Manchester United. Bahkan, beberapa sumber menyebut jika dia sudah punya kesepakatan personal dengan United terkait nilai dan durasi kontrak.

Namun, Tottenham kini berada di urutan paling depan untuk Sergio Reguilon. Mereka sepakat dengan harga 30 juta euro dan klausul 'buy back' yang diminta pihak Real Madrid. Namun, Tottenham dan Sergio Reguilon belum mencapai kata sepakat.

Belum bisa dipastikan bermain di klub mana Sergio Reguilon musim depan.

Sumber: Fabrizio Romano, Sky Sports