FOLLOW US:


Juan Mata Lega Lihat MU Kalahkan Wolverhampton

16-01-2020 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Juan Mata Lega Lihat MU Kalahkan Wolverhampton
Gelandang Manchester United, Juan Mata. © AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku gembira timnya mampu mengalahkan Wolverhampton dini hari tadi. Ia menilai Wolves adalah tim yang kuat dan sangat sulit untuk ditaklukan.

Dini hari tadi, Manchester United kembali berjibaku melawan Wolverhampton. Mereka bertanding di partai ulangan babak ketiga FA Cup musim ini.

Pada laga tersebut United berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini mengakhiri lima pertemuan tanpa kemenangan setan merah atas tim asal Midlands tersebut.

Mata mengaku senang akhirnya MU mampu menumbangkan sang lawan. "Akhirnya kami bisa menang melawan mereka [Wolverhampton]," beber Mata kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Tim Kuat

Mata menilai bahwa kemenangan melawan Wolves itu merupakan kemenangan yang krusial bagi timnya.

Ia menilai anak asuh Nuno Espirito Santo itu merupakan tim yang kuat dan mereka sangat sulit untuk dijinakkan.

"Mereka [Wolves] adalah tim yang sangat sulit dihadapi. Mereka dilatih dengan baik dan mereka memiliki gaya bermain khusus."

2 dari 3

Bahagia

Mata juga mengakui bahwa timnya sempat mengalami frustrasi karena dalam lima pertandingan terakhir tidak bisa menang melawan Wolverhampton.

Untuk itu kemenangan di Old Trafford dini hari tadi membuat timnya berhasil memberikan rasa bahagia dan juga rasa lega bagi timnya.

"Saya rasa semua tim selalu kesulitan untuk mengalahkan mereka. Namun kami menang 1-0 dan kami berhasil lolos ke babak berikutnya, dan kami sangat gembira akan itu." ujarnya.

3 dari 3

Laga Sulit

Pada akhir pekan nanti, United akan melakoni partai tandang yang sulit.

Mereka harus mengunjungi Anfield untuk menantang Liverpool di pertandingan pekan ke-23 EPL.

(MUTV)