FOLLOW US:


Juni, Ferguson Kembali Latih MU

21-03-2017 04:43

 | Alex Ferguson

Juni, Ferguson Kembali Latih MU
Sir Alex Ferguson © AFP

Bola.net - Sir Alex Ferguson dipastikan kembali menangani Manchester United pada Juni mendatang, tepatnya pada laga testimonial Michael Carrick.

Sir Alex yang memenangi total 38 trofi bersama United memutuskan pensiun dari dunia kepelatihan pada 2013 lalu setelah mempersembahkan gelar liga ke-20 bagi Setan Merah.

Fergie kemudian menjabat sebagai duta alias ambassador dan hadir secara reguler di laga yang dimainkan United, bahkan beberapa kali hadir di ruang ganti pemain.



Dalam laga testimonial Carrick, Fergie bakal menangani tim United yang akan berhadapan dengan tim All-Stars di bawah asuhan Harry Redknapp. Laga ini rencananya digelar di Old Trafford pada 4 Juni mendatang.

Laga ini bakal menampilkan para eks bintang United seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs hingga eks pemain seperti Frank Lampard dan Steven Gerrard di kubu All-Stars.

Meski demikian, hingga kini belum bisa dipastikan apakah Cristiano Ronaldo yang hengkang dari United pada 2009 silam bakal ikut ambil bagian atau tidak.

Situasi Carrick di United sendiri hingga kini masih belum menemui kejelasan. Kontrak gelandang 35 tahun itu bakal habis akhir musim ini. (mufc/pra)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -