FOLLOW US:


Juninho: Neymar Akan Senang Main di Premier League

12-04-2017 08:30

 | Neymar

Juninho: Neymar Akan Senang Main di Premier League
Neymar © AFP

Bola.net - Neymar akan mampu menunjukkan penampilan bagus jika ia meninggalkan Barcelona dan bermain di Premier League, menurut mantan pemain Brasil, Juninho.

Spekulasi terus beredar soal masa depan Neymar, meski pemain berusia 25 tahun baru mengikat kontrak lima tahun dengan Barca di Oktober.

Manchester United kabarnya siap memecahkan rekor dunia untuk menebus sang striker, meski manajer Jose Mourinho menyebutnya sebagai hal yang mustahil.

Dan Juninho, yang pernah membela Middlesbrough di tiga kesempatan berbeda, mengatakan bahwa akan luar biasa jika para penggemar bisa melihat Neymar bermain di Inggris suatu saat nanti.

Neymar

"Ketika saya pergi ke Inggris di Premier League, itu adalah liga terbaik dunia dan saya masih melihatnya seperti itu," tutur Juninho di Daily Mail.

"Jadi, satu hari nanti jika Neymar pergi ke Inggris, saya kira dia akan menyukainya. Akan hebat jika bisa melihat dia di sana."

Juninho sebelumnya merupakan pemain Brasil dengan rekor gol terbanyak di Premier League, hingga catatan tersebut direbut oleh pemain Liverpool, Philippe Coutinho, yang membuat gol ke-30 atas namanya pekan lalu.