FOLLOW US:


Jurgen Klopp Belum Ingin Perpanjang Kontrak di Liverpool

19-07-2019 11:21

 | Asad Arifin

Jurgen Klopp Belum Ingin Perpanjang Kontrak di Liverpool
Jurgen Klopp diangkat skuad Liverpool. © AP Photo

Bola.net - Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia belum akan melakukan pembahasan kontrak baru dengan Liverpool dalam waktu dekat ini. Namun, Klopp akan menjaga komitmennya sesuai dengan kontrak yang ada.

Jurgen Klopp mulai bekerja sebagai manajer Liverpool pada tahun 2015 yang lalu. Dua musim pertamanya, dia membawa The Reds tampil menjanjikan. Dan, musim 2018/19 menjadi momen emas baginya.

Klopp memang belum berhasil memberi gelar juara Premier League. Tapi, Liverpool mampu meraih 97 poin di akhir musim. Capaian epik The Reds tentu saja dengan menjadi juara Liga Champions pada musim 2018/19 yang lalu.

"Saya tidak akan pergi sebelum kontrak saya berakhir. Seperti itulah saya. Itulah mengapa sebabnya kontrak itu penting," buka Jurgen Klopp seperti dikutip dari The Telegraph.

"Kami masih punya cukup waktu untuk membuat keputusan tentang itu. Saya rasa itu tidak harus dilakukan sekarang. Tiga musim saya pikir terlalu cepat. Itu hanya sebuah kontrak," paparnya.

Jurgen Klopp saat ini masih punya kontrak dengan Liverpool hingga 30 Juni 2022. Lantas, apa rencana Jurgen Klopp untuk musim baru 2019/2020 yang akan datang? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Target Liverpool di Musim Baru

Jurgen Klopp tentu sangat berharap agar Liverpool mampu menunjukkan konsistensi permainan seperti pada musim 2018/19 yang lalu. Dia ingin apa yang sudah dicapai musim lalu menjadi kebiasaan baru untuk skuad The Reds di masa depan.

"Saya sangat fokus bersama Liverpool," ucap Jurgen Klopp.

"Akan lebih bagus jika kami mampu berada di sekitar Manchester City lagi karena itulah satu-satunya cara yang mungkin dilakukan jika kita ingin melewati mereka. Yang pasti, mereka adalah favorit," tandas Jurgen Klopp.

Sementara itu, Liverpool masih belum menunjukkan manuver agresif di bursa transfer. Jika Manchester City sudah belanja mahal dengan membeli Rodri dari Atletico Madrid, maka Liverpool sejauh ini baru membeli bek muda Seep van den Berg.