FOLLOW US:


Jurgen Klopp: MU Bisa Kalahkan Liverpool

19-01-2020 12:20

 | Serafin Unus Pasi

Jurgen Klopp: MU Bisa Kalahkan Liverpool
Jurgen Klopp © AP Photo

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp enggan meremehkan Manchester United yang akan menjadi lawan timnya nanti malam. Klopp menilai bahwa tim berjuluk Setan Merah itu punya peluang untuk mengalahkan timnya di pertandingan nanti.

Liverpool akan menggelar sebuah partai spesial di Anfield nanti malam. Mereka akan menjamu rival abadi mereka, Manchester United di pertandingan pekan ke-23 EPL musim ini.

Pada laga ini, Liverpool masih diunggulkan untuk menang ketimbang tim tamu. Pasalnya hingga saat ini, The Reds masih belum sekalipun tersentuh kekalahan saat menghadapi Setan Merah.

Namun Klopp sendiri enggan meremehkan kualitas sang tamu. "United memiliki tim yang sangat bagus, di mana mereka punya pemain yang bertalenta dan berpengalaman," ujar Klopp yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Bisa Kalah

Klopp tidak sungkan menyebut bahwa MU punya kualitas yang mumpuni untuk mengalahkan timnya. Untuk itu ia meminta timnya tampil dengan kemampuan terbaik untuk meredam permainan sang tamu.

"Saya rasa mereka bisa mengalahkan kami. Namun itu terjadi jika kami membiarkan mereka bermain dengan baik di pertandingan nanti."

"Jika kami berada dalam performa terbaik kami, kami adalah tim yang sulit ditaklukan. Kami bermain di stadion kami dan kami harus memastikan bahwa semua orang tahu akan hal itu."

2 dari 3

Lolos UCL

Pada kesempatan ini, Klopp juga mendukung MU untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Ia percaya skuat MU memiliki potensi yang sangat besar untuk menembus turnamen elit Eropa itu.

"Mereka memiliki tim yang sangat bagus. Ada banyak sekali pemain potensial dalam skuat mereka saat ini."

"Saya rasa mereka akan lolos ke Liga Champions di musim ini." ujar pelatih asal Jerman tersebut.

3 dari 3

Butuh Poin

Manchester United sendiri memang memiliki determinasi yang besar untuk mencuri poin dari Anfield.

Ini adalah kesempatan emas mereka untuk mendekat ke empat besar, setelah Chelsea tumbang melawan Newcastle tadi malam.

(Goal International)