FOLLOW US:


Kabar Baik, Glazers Siap Belikan 4 Pemain Top untuk Solskjaer

28-05-2021 11:30

 | Richard Andreas

Kabar Baik, Glazers Siap Belikan 4 Pemain Top untuk Solskjaer
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer disebut akan mendapatkan dukungan penuh dari petinggi Manchester United di bursa transfer musim panas nanti. MU akan memberikan sokongan dana yang tepat.

MU baru menutup musim 2020/21 dengan rasa kecewa. Mereka sudah susah payah mencapai final Liga Europa hanya untuk gagal juara.

Meski begitu, kabarnya petinggi klub sudah cukup puas dengan kinerja Solskjaer. Kini kontrak baru untuk Solskjaer sedang digodok, plus persiapan untuk bursa transfer musim panas.

Setelah kekalahan di final kemarin, Solskjaer menyinggung soal kepentingan memperkuat skuad. Siapa yang bakal direkrut MU?

1 dari 2

Bidik 4 pemain top

"Seperti yang pernah saya katakan, dua atau tiga pemain baru untuk memperkuat starting XI dan skuad sangat penting bagi kami untuk berkembang," ujar Solskjaer.

Ucapan Solskjaer itu didengar para petinggi MU. Menurut Telegraph, keinginan Solskjaer akan dikabulkan oleh MU, plus tawaran kontrak baru.

Usai teken kontrak, MU akan membantu Solskjaer dengan merekrut empat pemain baru di musim panas nanti. Siapa saja?

2 dari 2

Siapa saja?

Di antara beberapa nama bidikan MU, ada beberapa pemain yang lebih menonjol dari yang lain. Salah satunya adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Solskjaer juga menginginkan bek tengah, gelandang sentral, dan seorang striker. Empat pemain inilah yang masuk dalam bidikan Solskjaer.

Kabarnya Solskjaer mengincar gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga. Dia juga berharap MU punya peluang merekrut Harry Kane dari Tottenham.

Sumber: Telegraph