FOLLOW US:


Kalahkan Swansea, Herrera Sanjung Lini Serang MU

26-10-2017 10:34

 | Ander Herrera

Kalahkan Swansea, Herrera Sanjung Lini Serang MU
Jesse Lingard © MUFC

Bola.net - Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Swansea City di babak 16 besar Carabao Cup kemarin. Herrera menyebut para penyerang MU tampil dominan sepanjang laga tersebut sehingga mereka berhasil memenangkan laga penting itu.

Setan merah sukses memastikan diri lolos ke babak 8 besar Carabaou Cup kemarin. Bertandang ke Liberty Stadium, pasukan Jose Mourinho itu mampu memetik kemenangan 0-2 atas tuan rumah Swansea City.

Setan Merah sendiri memang tampil apik sepanjang laga. Mereka mendominasi laga dan berhasil menaklukan tim tuan rumah berkat brace dari Jesse Lingard.

Selebrasi pemain Manchester United.


Herrera sendiri menilai para penyerang MU patut mendapat apresiasi lebih pada kemenangan ini. "Saya rasa kami sudah merasa lebih baik sekarang setelah dikalahkan di Huddersfield," buka Herrera kepada MUTV.

"Para penyerang kami benar-benar luar biasa hari ini ini. Jesse [Lingard], Anthony [Martial] dan Marcus [Rashford] bermain dengan sangat bagus jadi kemenangan ini terasa menyenangkan." tandas gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Manchester United sendiri akan dihadapkan pada laga berat menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford pada hari Sabtu (28/10) sore nanti.(mutv/dub)