FOLLOW US:


Kalahkan Watford, Solskjaer Sebut MU Kurang Maksimal

31-03-2019 09:00

 | Ole Gunnar Solskjaer

Kalahkan Watford, Solskjaer Sebut MU Kurang Maksimal
Ole Gunnar Solskjaer © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kurang puas dengan kemenangan timnya atas Watford tadi malam. Solskjaer menyebut timnya tidak bermain dengan optimal sehingga mereka menang dengan kurang meyakinkan.

Manchester United sukses memenangkan pertandingan pekan ke 32 EPL kali ini. Menjamu Watford di Old Trafford, Setan Merah mampu mengamankan tiga poin setelah mengalahkan tim tamu dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, United memang kerap dibuat kesulitan dengan serangan terstruktur The Hornets. Namun Marcus Rashford dan Anthony Martial sukses meyarangkan bola ke gawang Ben Foster sehingga Setan Merah meraih tiga poin di laga ini.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa timnya tampil kurang optimal pada laga ini. "Kami sedikit mengubah sistem permainan kami pada pertandingan ini," buka Solskjaer di situs resmi MU.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Babak Kedua Kendor

Solskjaer menilai salah satu yang membuat ia kecewa dengan performa anak asuhnya adalah performa mereka di babak kedua sehingga bisa membuat Watford mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan.

"Hari ini Juan [Mata] bermain bersama kami. Kami menciptakan beberapa peluang dan kami juga mencetak gol yang sangat luar biasa."

"Namun kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol karena kami mendominasi di 20 menit terakhir babak pertama. Namun di babak kedua permainan kami kembali mengecewakan."

2 dari 2

Persiapan Bagus

Solskjaer sendiri mengaku tidak habis pikir dengan permainan anak asuhnya tersebut. Ia menyebut Paul Pogba dan kolega berlatih dengan sangat baik namun saat tampil di lapangan mereka malah loyo.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik, para pemain kami juga luar biasa. Sesi latihan kami di hari Jumat adalah sesi latihan terbaik semenjak saya datang ke klub ini, karena ada intensitas, kualitas dan fokus yang sangat bagus."

"Namun ketika kami bermain di atas lapangan kami nampak seperti tidak yakin dengan permainan kami. Namun setelah 15-20 menit pertandingan berjalan kami bisa melihat potensi yang dimiliki tim ini dan kami bisa berkembang di babak kedua." tandasnya.