FOLLOW US:


Kecewanya Slaven Bilic, Pujian Untuk Manchester United

01-12-2016 08:30

 | Slaven Bilic

Kecewanya Slaven Bilic, Pujian Untuk Manchester United
Slaven Bilic © AFP

Bola.net - Pelatih West Ham, Slaven Bilic mengakui bahwa dirinya sangat kecewa dengan kekalahan timnya saat melawan Manchester United di perempat final EFL Cup, Kamis dini hari tadi.

Tiga hari setelah sukses menahan imbang 1-1 Setan Merah di Old Trafford di ajang Premier League, The Hammers gagal mengulang performa apik mereka. Kali ini, Dimitri Payet dkk kalah telak dengan skor 1-4.

Gol cepat Zlatan Ibrahimovic di menit kedua mengawali pesta kemenangan tuan rumah. Meskipun Ashley Fletcher sempat menyamakan kedudukan, namun lajut The Red Devils tak terbendung di babak kedua dengan tiga gol tambahan dari Anthony Martial (2 gol) dan gol kedua Zlatan Ibrahimovic.

"Saya sangat kecewa, mereka layak menang. Anda tak bisa telat panas dimanapun anda bermain, terutama tidak di sini karena mereka tim bagus, tapi saat mereka menyerang dengan serangan balik, mereka punya kualitas yang luar biasa dan sangat langsung dan menghukum anda," ujarnya.

"Mereka bisa mencetak gol kedua segera setelah gol pertama, tapi kami bertahan dan kemudian menyamakan kedudukan," sambungnya.

"Di babak kedua kami mengatakan kami tak bisa membiarkan mereka melakukan itu lagi, tapi itu tetap start yang sama dari kami. Ini sulit untuk bangkit kedua kalinya dan kemudian mereka mencetak gol ketiga dan benar-benar mengontrol permainan. Anda tak bisa berharap apapun di sini saat anda memiliki start pelan," tandasnya.