FOLLOW US:


Mourinho: Sepakbola Menyerang Adalah Tradisi United

01-12-2016 08:04

 | Jose Mourinho

Mourinho: Sepakbola Menyerang Adalah Tradisi United
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho mengatakan sepakbola menyerang telah menjadi tradisi Manchester United dan manajer Portugal itu mengaku bangga sudah bisa membantu tim ikut mempertahankan hal tersebut.

Mourinho membuat komentarnya usai tim memastikan diri lolos ke semifinal Piala Liga dengan kemenangan telak 4-1 atas West Ham di Old Trafford semalam.

Zlatan Ibrahimovic sempat membuat tim tuan rumah unggul, sebelum akhirnya disamakan oleh Ashley Fletcher. Namun gelombang serangan tuan rumah akhirnya menghasilkan tiga gol tambahan, dua dicetak oleh Anthony Martial, sementara satu lagi oleh Ibra.

"Keindahan sepakbola menyerang kami kurang lebih sama dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, namun kali ini dengan adanya gol, seperti ketika melawan Feyenoord," tutur Mourinho menurut laman resmi klub.

"Salah satu hal yang saya ajukan pada diri saya sendiri adalah datang ke klub seperti Manchester United yang memainkan jenis sepakbola yang diinginkan oleh banyak orang, karena itulah tradisi Manchester United dan saya bahagia dengan itu."

United akan menantang Hull City di pertandingan semifinal Piala Liga nanti.