FOLLOW US:


Mkhitaryan Bahagia dengan Performanya

01-12-2016 07:59

 | Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan Bahagia dengan Performanya
Henrikh Mkhitaryan © Getty Images

Bola.net - Henrikh Mkhitaryan mengaku amat bahagia dengan performa apik yang ia tunjukkan di pertandingan Piala Liga melawan West Ham dini hari tadi.

Pemain Armenia itu mencatatkan starter ketiganya di Manchester United, sejak dibeli dari Borussia Dortmund di musim panas, dan melepaskan dua assist untuk membantu klub menang 4-1 atas The Hammers dan lolos ke semifinal.

"Saya amat antusias dengan performa saya. Kami melakukan kerja yang bagus. Kami coba untuk menang, karena di pertandingan sebelumnya, kami tidak terlalu bagus. Namun saya kira semuanya bekerja dengan baik di sini dan saya amat puas," tutur Mkhitaryan di laman resmi klub.

Mkhitaryan juga mengatakan bahwa United mampu memanfaatkan peluang yang mereka ciptakan dengan baik dan itulah yang menjadi kunci kemenangan tim.

"Pertandingan terakhir kami tidak bisa memanfaatkan peluang. Namun sekarang kami melakukannya dan itulah bedanya. Kami mencetak empat gol, mungkin bisa lebih banyak, namun pada akhirnya kami berhenti di empat. Saya kira kami menunjukkan transisi yang bagus dari bertahan ke menyerang. Kami sekarang akan bersiap untuk laga melawan Everton," lanjutnya.

"Kadang usai pertandingan anda merasa lelah, namun ini bagus karena anda sudah melakukan semuanya di atas lapangan dan anda merasa puas. Semua orang juga. Hal ini membuat atmosfer di ruang ganti menjadi lebih baik dan menyenangkan."