FOLLOW US:


Mourinho: Semoga MU Bisa Mainkan Final Wembley

01-12-2016 08:10

 | Jose Mourinho

Mourinho: Semoga MU Bisa Mainkan Final Wembley
Jose Mourinho © MUFC

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa ia berharap bisa membawa timnya menembus partai final Piala Liga musim ini, mengingat laga akan digelar di Wembley, salah satu stadion keramat di Inggris.

United sendiri baru saja memastikan diri masuk ke semifinal usai mereka menang 4-1 atas West Ham di Old Trafford semalam. Di babak empat besar nanti tim asuhan manajer Portugal akan menantang Hull City.

Mourinho merupakan sosok yang tidak asing lagi dengan Wembley, mengingat ia sudah beberapa kali meraih gelar juara di sana dan ia berharap hal serupa bisa terjadi di United musim ini.

"Pertandingan akan digelar dua leg dan saya amat tenang dengan undian. Jika tim sampai ke fase ini, itu karena mereka amat fokus di kompetisi ini. Dua leg membawa sedikit emosi di undian, karena situasi bermain di kandang atau tandang tidak lagi ada," tutur Mourinho di Sky Sports.

"Saya yakin Hull City memiliki kenangan yang indah di Wembley dan dari musim lalu, dan mereka akan coba segalanya untuk bisa ada di sana lagi. Kami ada di sana musim lalu dan Agustus - itu adalah sesuatu yang klub seperti United harus terbiasa mendapatkannya."

"Kami akan coba, itu akan dimainkan di Januari, masih cukup lama dari sekarang. Jadi kami akan melupakannya dulu, namun kami berharap bisa mencapai final."