Kena Tikung FC! Manchester United Hampir Dipastikan Gagal Rekrut Benjamin Sesko

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022 20:23
Pemain RB Salzburg, Benjamin Sesko, pada laga pramusim 2022 antara Salzburg menghadapi Liverpool. (c) RB Salzburg Official

Bola.net - Buyar sudah harapan Manchester United untuk mendaratkan Benjamin Sesko di musim panas ini. Striker RB Salzburg itu dipastikan batal pindah ke Manchester United di musim panas ini.

Dua minggu terakhir, Manchester United getol dikaitkan dengan Benjamin Sesko. Bomber muda RB Salzburg itu masuk dalam incaran Manchester United di musim panas ini.

Namun proses negosiasi transfer Sesko di musim panas ini tergolong alot. Pihak Salzburg dilaporkan enggan melepaskan sang striker ke Manchester United.

Fabrizio Romano baru-baru ini memberikan kabar buruk bagi Manchester United. Ia mengonfirmasi bahwa MU kena tikung untuk transfer sang striker.

Klub mana yang menikung MU untuk transfer Sesko? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Klub Saudara

Menurut laporan tersebut, Manchester United dikalahkan klub Jerman dalam transfer Sesko. Klub itu adalah RB Leipzig.

Ya, Leipzig bisa dikatakan klub saudara dari RB Salzburg. Karena kedua klub ini berada di bawah kepemilikan yang sama.

Leipzig dilaporkan berminat untuk merekrut Sesko untuk memperkuat lini serang mereka. Jadi mereka sudah menghubungi saudara mereka di Austria itu untuk transfer sang striker.

2 dari 4 halaman

Segera Kelar

Laporan Romano itu mengklaim bahwa kesepakatan antara RB Leipzig dan RB Salzburg untuk transfer Sesko akan segera selesai.

Nantinya Sesko tidak akan langsung bergabung dengan Leipzig. Ia akan tinggal di Salzburg terlebih dahulu selama satu tahun.

Baru di tahun 2023 nanti sang striker akan mengemasi barangnya dan pindah ke Jerman untuk membela Die Roten Bullen.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Laporan itu tidak mengutarakan dengan detail berapa mahar yang harus dibayarkan Leipzig untuk merekrut Sesko. Namun mahar transfernya diperkirakan cukup mahal.

Sang striker diperkirakan hanya bisa ditebus di kisaran angka 60 juta Euro di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR