Sat Set, Manchester United Capai Kesepakatan dengan Juventus untuk Transfer Adrien Rabiot

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022 19:16
Gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United langsung gas pol dalam transfer Adrien Rabiot. Setan Merah dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk transfer sang gelandang.

Nama Rabiot baru-baru ini muncul sebagai target transfer Manchester United. Ia dijadikan opsi alternatif United setelah mereka kesulitan untuk mendatangkan Frenkie De Jong.

United sendiri dipastikan tidak sekedar wacana dalam merekrut Rabiot. Mereka dilaporkan sedang mencoba mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk transfer ini.

Dilansir Sky Sports Italia, Manchester United tidak butuh waktu lama untuk mencapai kesepakatan dengan Juventus. Setan Merah dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk transfer Rabiot.

Simak situasi transfer Rabiot di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Capai Kata Sepakat

Manchester United langsung menjalin komunikasi dengan Juventus. Upaya itu ternyata berbuah manis.

Manchester United tidak butuh waktu lama untuk meyakinkan Juventus menjual Rabiot. Mereka berhasil membuat Juventus mau menjual sang gelandang ke Old Trafford.

Laporan itu tidak menyebutkan secara rinci berapa harga Rabiot. Namun maharnya diperkirakan berada di angka 10-15 juta Euro.

2 dari 4 halaman

Nego Kontrak

Manchester United dilaporkan kini sudah mendapatkan izin dari Juventus untuk menjalin komunikasi dengan Rabiot.

Mereka kini sudah menjalin komunikasi dengan agen sang gelandang. Mereka mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut Rabiot.

Proses negosiasi ini masih terus berlanjut. Jika masalah kontrak ini selesai, Rabiot bisa langsung pindah ke Manchester United di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Bukan Satu-satunya

Rabiot sendiri dilaporkan bukan satu-satunya pemain yang akan bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Nama penyerang Bologna, Marko Arnautovic juga digosipkan akan segera merapat ke Old Trafford.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR