Kejar Arnautovic, Manchester United Masih Jaga Asa untuk Benjamin Sesko

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022 19:37
Pemain RB Salzburg, Benjamin Sesko, pada laga pramusim 2022 antara Salzburg menghadapi Liverpool. (c) RB Salzburg Official

Bola.net - Manchester United nampaknya masih belum mau menyerah mendatangkan Benjamin Sesko. Setan Merah masih mengupayakan agar sstriker RB Salzburg itu menjadi bagian dari tim mereka.

Manchester United diketahui sedang membutuhkan striker baru di musim panas ini. Mereka sedang mencari pengganti Edinson Cavani yang cabut dari Old Trafford di musim panas ini.

Nama Sesko menjadi incaran Manchester United yang belakangan ini ramai dibicarakan. Namun beredar kabar bahwa United saat ini sedang mengupayakan transfer Marko Arnautovic dari Bologna.

ESPN mengklaim bahwa United tidak menyerah mendatangkan Sesko. Mereka masih mengharapkan kedatangan sang striker meski mereka sedang mencoba merekrut Arnautovic.

Simak situasi transfer Sesko di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Stok Jangka Panjang

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang mengejar kedua penyerang secara bersamaan. Karena mereka berdua punya peran yang berbeda di MU.

Bagi MU, Arnautovic hanya opsi jangka pendek. Karena sang striker usianya sudah tua sehingga ia tidak bisa diandalkan untuk jangka waktu yang panjang.

Sementara Sesko itu diproyeksikan untuk jadi striker masa depan MU. Jadi MU masih ingin mengamankan jasa Sesko di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Coba Cari Jalan Tengah

Manchester United sendiri dilaporkan sedang mencari cara agar bisa mengamankan jasa Sesko di musim panas ini.

Ini disebabkan tawaran perdana United untuk Sesko ditolak. Karena Salzburg menginginkan sekitar 60 juta Euro untuk jasa sang striker.

MU masih mencoba melobby Salzburg agar transfer Sesko harganya bisa turun di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Ingin Pertahankan

Salzburg sendiri dilaporkan sudah mantap ingin mempertahankan Sesko. Mereka ingin agar sang striker tidak pergi di musim panas ini.

Mereka meminta manajemen MU menawar kembali sang striker di tahun 2023 mendatang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR