FOLLOW US:


Kepala Terluka, Determinasi McNair Dikagumi Fletcher

05-01-2015 14:08

 | Darren Fletcher

Kepala Terluka, Determinasi McNair Dikagumi Fletcher
Penampilan Paddy McNair dalam laga kontra Yeovil © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang senior Manchester United, Darren Fletcher memberikan pujian terhadap determinasi yang ditunjukkan defender muda, Paddy McNair. Saat diturunkan dalam laga kontra Yeovil Town di ajang Piala FA semalam (04/01), pemain 19 tahun tersebut mengalami luka yang cukup parah usai bertabrakan dengan striker lawan, Kieffer Moore.

Darah sempat mengucur dari luka sobek di kepala McNair, namun ia tetap melanjutkan pertandingan dengan perban membebat kepalanya. Kekokohan McNair di lini belakang berperan besar dalam kemenangan United 2-0 atas tuan rumah.

"Semua pemain harus mendapatkan apresiasi, namun lihatlah Paddy secara khusus. Darah bercucuran dari kepalanya, ia harus mendapatkan perban seperti Terry Butcher (pemain Timnas Inggris di era 80-an), namun tetap berjuang hingga akhir pertandingan," ungkap Fletcher seperti dilansir MUTV.

"Dia menunjukkan karakter yang hebat dalam laga ini, saya sangat bangga. Ada banyak pemain yang belum pernah tampil di Piala FA sebelum ini dan tampil luar biasa, mereka sangat berperan dalam kemenangan ini."