FOLLOW US:


Keren! Legenda NBA Ikut Dukung Christian Pulisic Bersinar di Chelsea

05-09-2019 14:30

 | Richard Andreas

Keren! Legenda NBA Ikut Dukung Christian Pulisic Bersinar di Chelsea
Pemain Chelsea, Christian Pulisic. © Chelsea FC

Bola.net - Christian Pulisic diyakini bisa memanfaatkan musim 2019/20 ini untuk menunjukkan sinarnya sebagai pemain anyar Chelsea. Situasi The Blues mendukungnya untuk memberikan yang terbaik pada Frank Lampard.

Di tengah embargo transfer Chelsea, Pulisic datang sebagai angin segar. Dia resmi dibeli Chelsea pada Januari 2019 lalu, yang artinya tak ada masalah apa pun dengan embargo transfer.

Sebab itu, Pulisic diyakini bakal banyak mendapatkan kesempatan di bawah Lampard. Dia hanya perlu mengulangi performa terbaiknya di Borussia Dortmund musim lalu.

Uniknya, kali ini Pulisic mendapat dukungan dari legenda NBA, Steve Nash. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Musim Menarik

Menurut Steve Nash, musim ini bakal sangat menarik untuk Pulisic. Dia percaya level Chelsea yang sekarang tidak terlalu sulit untuk Pulisic. Kemampuan Pulisic sudah cukup mumpuni.

"Saya menyukai dia [Pulisic]. Bicara soal talenta, ya dia pemain Amerika terbaik," tutur Steve Nash kepada Bill Simons podcast via Express.

"Musim ini bakal sangat menarik, sebab saya pikir dia sudah sangat tajam sejauh ini di Chelsea."

"Ini bukan level yang berada di atasnya, dia bersinar di level ini. Dia punya bakat, dia cepat, dia punya pola pikir cepat, dia serbabisa," sambungnya.

2 dari 2

Nomor 10

Biar begitu, Nash tak mau Pulisic memanfaatkan situasi embargo transfer iji. Pulisic tak boleh merasa terlalu nyaman dan tak tergantikan, dia justru harus mengembangkan levelnya pada musim adaptasi ini.

"Di klub seperti Chelsea ini, ketika ada uang yang terlibat, dia beruntung sebab mereka dihukum larangan transfer pada dua bursa jadi mereka tidak bisa membeli pemain di luar dia," lanjut Nash.

"Dia bisa menjadi pemain hebat, tetapi jika dia tidak cukup bugar dan menegaskan posisinya dalam permainan Chelsea, dia bisa gagal."

"Dia bisa menjadi pemain no. 10, tentu saja, di masa depan. Banyak pemain nomor 10 modern memulai dari sisi sayap lalu mereka bermain di dalam, tim tidak benar-benar bemain dengan pemain nomor 10 di lubang belakang striker," tandasnya.

Sumber: Express