FOLLOW US:


Ketimbang Juventus, Marco Asensio Pilih Manchester United

11-03-2019 16:40

 | Marco Asensio

Ketimbang Juventus, Marco Asensio Pilih Manchester United
Marco Asensio. © AP

Bola.net - Winger Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan sudah menentukan klub yang ingin ia bela musim depan. Sang pemain kabarnya akan menolak Juventus untuk bergabung dengan Manchester United.

Asensio yang namanya mulai meroket di era Zinedine Zidane tengah mendapatkan situasi yang kurang baik di Real Madrid. Ia kesulitan menembus tim utama Real Madrid semenjak dipimpin oleh Santiago Solari.

Asensio sendiri kabarnya mulai frustrasi dengan situasi tersebut. Alhasil ia sudah meminta agennya untuk mencarikan klub baru, di mana Manchester United dan Juventus dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

DIlansir Don Balon, Asensio sudah memutuskan klub mana yang ingin ia bela musim depan. Sang winger lebih tertarik membela Manchester United ketimbang membela Juventus.

Simak situasi transfer Asensio selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Jam Bermain

Menurut laporan tersebut, pertimbangan Asensio memilih MU ketimbang Juventus terletak pada aspek jam bermain.

Asensio menilai ia akan minim mendapatkan jam bermain di Juventus. Pasalnya Si Nyonya Tua sudah memiliki stok winger top yang melimpah di tim mereka.

Sementara Manchester United dikabarkan masih kekurangan stok pemain sayap potensial sehingga Asensio lebih memilih untuk pindah ke sana.

2 dari 3

Bisa Bertahan

Namun laporan tersebut mengatakan bahwa Asensio tidak menutup kemungkinan untuk bertahan di Real Madrid musim depan.

Ia kabarnya ingin meminta kepastian terlebih dahulu mengenai statusnya musim depan. Jika ia mendapatkan garansi jam bermain yang lebih banyak, maka ia akan senang hati bertahan di ibukota Spanyol tersebut.

Peluang Asensio untuk bertahan ini cukup besar karena Real Madrid berencana memecat Santiago Solari sehingga ia kemungkinan besar akan dilibatkan lebih banyak oleh pelatih baru El Real.

3 dari 3

Harga Mahal

Asensio kabarnya akan dilepas oleh Real Madrid jika MU berani membayar 120 juta Euro.