FOLLOW US:


Lampard: Mount Bakal Tampil Lebih Baik Lagi

19-08-2019 04:17

 | Dimas Ardi Prasetya

Lampard: Mount Bakal Tampil Lebih Baik Lagi
Para pemain Chelsea merayakan gol perdana Mason Mount di Premier League kontra Leicester City. © AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Frank Lampard menyebut Mason Mount pemain yang sangat berbakat dan ia masih bisa tampil lebih baik lagi ke depannya.

Pujian itu terlontar dari Lampard setelah Mount tampil apik di laga melawan Leicester City. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak satu-satunya gol The Blues ke gawang The Foxes.

Mount mencetak gol setelah memanfaatkan kelengahan Wilfred Ndidi. Ia dengan cepat mencuri bola dari gelandang Leicester itu dan akhirnya mencetak gol dengan tendangan kerasnya pada menit ketujuh.

Sayangnya aksinya itu gagal mengantarkan Chelsea meraih kemenangan. Sebab Leicester mampu menahan imbang mereka dengan skor 1-1.

1 dari 2

Lebih Baik

Lampard mengatakan bahwa gol tersebut menunjukkan bakat besar yang dimiliki oleh pemain Inggris tersebut. Saat ini ia memang sudah tampil apik.

Akan tetapi Lampard mengklaim bahwa Mount masih memiliki banyak ruang untuk mengembangkan kemampuannya.

"Contoh dari bakatnya ditunjukkan dalam golnya itu. Energi hebat yang besar saat tak menguasai bola untuk menutup pergerakan pemain lawan dan kualitas untuk menyelesaikan peluangnya," ucapnya pada situs resmi Chelsea.

"Ia sebenarnya bisa saja mencetak dua gol lagi di periode pembukaan laga itu, tetapi kami tahu ia akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," sambungnya.

"Itu adalah yang pertama dari beberapa momen besar bagi Mason dan saya senang untuknya di level itu. Tetapi saya tahu ia akan menginginkan itu menjadi bagian dari sebuah kemenangan," seru Lampard.

2 dari 2

Senang Balik ke Stamford Bridge

Lampard pensiun sebagai pemain pada tahun 2016 lalu, setelah pada tahun 2014 ia angkat kaki dari Chelsea. Setelah itu pada tahun 2018 ia memutuskan terjun menjadi manajer.

Ia awalnya menangani Derby County. Pada musim panas ini ia kembali ke Chelsea dengan peran berbeda.

Laga melawan Leicester ini adalah laga resmi perdananya sebagai manajer Chelsea di Stamford Bridge. Ia pun mendapat sambutan meriah dari para fans.

"Rasanya luar biasa. Jelas itu adalah momen besar dan istimewa bagi saya untuk kembali ke klub dan menjadi manajer klub di Stamford Bridge," serunya.

"Ini adalah hal-hal yang diimpikan dan saya tentu menghargainya tetapi saya di sini untuk menjalankan tugas saya dan kami tahu kami bisa tampil lebih baik daripada yang kami lakukan hari ini," tegas Lampard.

Berikutnya Chelsea akan bermain melawan Norwich City. Laga itu akan digelar pada 24 Agustus 2019 mendatang di Carrow Road.

(Chelsea.com)