FOLLOW US:


Lampard Mulai Khawatir dengan Rekor Kandang Chelsea

23-09-2019 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Lampard Mulai Khawatir dengan Rekor Kandang Chelsea
Chelsea © AP Photo

Bola.net - Sebuah kekhawatiran diungkapkan oleh Frank Lampard. Pelatih Chelsea itu mengaku cemas karena timnya belum memenangkan satu pertandingan pun di Stamford Bridge musim ini.

Pada akhir pekan kemarin, Chelsea menelan kekalahan saat berhadapan dengan Liverpool. Mereka harus tumbang dengan skor 2-1 di Stamford Bridge.

Kekalahan itu membuat Chelsea belum pernah menang di Stamford Bridge musim ini. Dari total empat laga yang mereka mainkan, mereka meraih tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Lampard mengaku mulai cemas melihat rekor kandang Chelsea ini. "Situasi ini tentu menjadi kekhawatiran bagi kami dan kami ingin menang di kandang," beber Lampard yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Segera Datang

Lampard berjanji akan membuat anak asuhnya bekerja lebih keras agar timnya segera meraih kemenangan di kandang.

Ia menyebut kemenangan di kandang itu akan membuat timnya semakin pede untuk mengarungi setiap pertandingan yang mereka hadapi.

"Kemenangan di kandang akan segera datang, dan kami berharap kemenangan itu benar-benar segera datang karena itu bakal memberikan kepercayaan diri bagi tim ini."

2 dari 3

Benahi Pertahanan

Lampard juga percaya bahwa salah satu kunci untuk meraih kemenangan di kandang adalah dengan bertahan dengan lebih baik.

"Kami harus bekerja dengan konsisten karena sangat sulit mereplika sebuah momen yang ada di pertandingan, namun kami harus bekerja keras di sesi latihan."

"Kami harus membuat clean sheet dan itu sangat penting, karena kami tidak bisa terus mencetak gol lebih banyak daripada tim lawan setiap minggu, terutama ketika menghadapi tim seperti Liverpool." tandaasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Chelsea akan melakoni partai Carabao Cup di tengah pekan nanti.

Lawan yang akan mereka hadapi nanti adalah Grimsby Town yang saat ini bermain di kasta keempat Inggris.

(Goal International)