FOLLOW US:


Lampard tak Jamin Bakal Mainkan Kepa Saat Melawan Manchester United

14-02-2020 23:52

 | Dimas Ardi Prasetya

Lampard tak Jamin Bakal Mainkan Kepa Saat Melawan Manchester United
Kepa Arrizabalaga © AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku terkesan dengan reaksi positif yang ditunjukkan Kepa Arrizabalaga usai dicadangkan namun ia mengaku tak bisa menjamin apakah sang kiper akan dimainkan saat jumpa Manchester United.

Kepa datang ke Chelsea dengan status yang mentereng. Ia menjadi kiper termahal di dunia setelah dibeli dengan harga sekitar 72 juta pounds dari Athletic Bilbao.

Akan tetapi performa kiper asal Spanyol itu mendapat sorotan dari para fans. Sebab ia tampil di bawah standar.

Alhasil Lampard pun mencadangkannya saat Chelsea bersua Leicester City. Sebagai gantinya, Willy Caballero berdiri di bawah mistar gawang The Blues.

1 dari 2

Keputusan Lampard

Pada matchday 26 Premier League ini, Chelsea akan berduel melawan Manchester United. Laga ini akan dihelat di Stamford Bridge.

Laga ini jelas laga yang krusial. Chelsea butuh semua pemain terbaiknya di lapangan.

Frank Lampard kemudian ditanya apakah ia akan memainkan Kepa Arrizabalaga di pertandingan itu. Dengan tersenyum, ia menjawab: "Saya sudah membuat keputusan. Anda akan mengetahuinya [pada hari Senin]," ucapnya seperti dilansir Goal International.

2 dari 2

Reaksi Positif

Frank Lampard kemudian mengungkapkan bahwa Kepa Arrizabalaga telah menunjukkan reaksi positif usai dicadangkan. Ia pun senang dengan apa yang dilihatnya dari kiper 25 tahun tersebut.

Namun ia kemudian justru mengaku tak menjamin Kepa akan bisa langsung balik ke tim inti. Ditegaskannya, ia harus membuat keputusan itu berdasarkan kinerja sang pemain di tiap sesi latihan.

"Reaksinya bagus, seperti yang saya duga. [Ia] berlatih keras, dengan kepala menunduk. Saya belum banyak berbicara dengannya minggu ini dan itu akan menjadi keputusan yang harus saya buat," tuturnya.

"Tidak peduli kapan Anda datang ke klub, saya tidak memedulikan soal besarnya biaya transfer Anda. Di dalam latihan itulah yang penting," tegas Lampard.

Chelsea saat ini tengah berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 41 poin dari 25 laga. Pasukan Frank Lampard unggul enam poin saja dari Manchester United yang ada di peringkat delapan.

(goal international)