FOLLOW US:


Le Tissier: MU Akan Finis di Bawah Soton

06-03-2015 21:05

 | matt le tissier

Le Tissier: MU Akan Finis di Bawah Soton
Manchester United © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Southampton, Matt Le Tissier, memprediksi bahwa musim ini Manchester United bakal finis di posisi keenam klasemen EPL, di bawah Soton.

Saat ini, Setan Merah berada di posisi terdepan dalam perburuan untuk mendapatkan tiket posisi keempat. Mereka kini berada di posisi empat tersebut dengan mengolek 53 poin. Mereka unggul dua poin dari Liverpool yang ada di posisi lima. Sementara itu Soton sendiri ada di peringkat enam dengan koleksi 49 poin.

Walau saat ini masih dalam posisi unggul, namun Le Tissier yakin performa United akan menurun dalam 10 laga tersisa karena mereka akan menghadapi lawan-lawan tangguh. Selai itu, prediksi itu juga ia lontarkan setelah melihat performa pasukan Louis Van Gaal itu melawan Newcastle tengah pekan kemarin.

"Mereka sangat beruntung lawan Newcastle dan David De Gea yang membuat mereka terhindar dari kekalahan. Aneh sekali Van Gaal mengatakan bahwa performa anak-anak asuhnya saat itu merupakan performa tandang terbaik mereka, apalagi saat mereka semestinya dihukum penalti," cetus Le Tissier pada Sky Sports.

"Prediksi saya bahwa United akan finis di bawah Soton tak hanya didasari oleh rasa optimis. Namun juga melihat jadwal laga mereka, karena selain Soton, mereka juga masih harus menghadapi tujuh klub papan atas lainnya," tandas eks penggawa Timnas Inggris ini.

Tanggal 15 Maret mendatang, MU dijadwalkan untuk bertarung kontra Tottenham. Setelah itu, mereka secara berturut-turut akan dihadang oleh Liverpool, Aston Villa, Manchester City, Chelsea dan Everton.