FOLLOW US:


Legenda Crystal Palace Dukung Penjualan Wan-Bisaska ke MU

22-06-2019 15:16

 | Asad Arifin

Legenda Crystal Palace Dukung Penjualan Wan-Bisaska ke MU
Aaron Wan-Bissaka © AFP

Bola.net - Legenda Crystal Palace, Neil Shipperley, sepakat jika klub melepas Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United. Dengan harga yang ada saat ini, dia yakin penjualan Wan-Bissaka adalah bisnis yang bagus.

Setelah merampungkan transfer Daniel James dari Swansea City, Manchester United kini sedang giat memburu Wan-Bissaka. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan diplot menggantikan peran Antonio Valencia di posisi bek kanan.

Setan Merah sudah mengajukan dua kali tawaran. Namun, semuanya ditolak oleh pihak Palace. Pasalnya, semua tawaran yang diajukan nilainya masih berada di bawah 50 juta pounds. Harga itulah yang ditetapkan oleh Palace.

"Saya pikir, ini adalah bisnis yang bagus untuk bek kanan yang telah memainkan 42 laga itu. Ini akan menjadi hal bagus untuk klub. Seperti itulah sepak bola sekarang," ucap Neil Shipperley dikutip dari Goal International.

"Tidak ada perang penawaran untuk Wan-Bissaka, hanya Manchester United saja. Tidak ada orang lain yang datang untuknya sehingga tidak ada perang harga di ini," paparnya.

1 dari 1

Harga yang Tepat

Neil Shipperley menilai bahwa harga yang diajukan oleh pihak Palace tidak terlalu berlebihan. Dengan talenta yang dimiliki, maka dia sangat yakin bahwa Wan-Bissaka sangat layak untuk dihargai mahal oleh Palace.

"Saya pikir harga 50 juta atau 55 juta pounds itu adalah kesepakatan yang adil," tegas Neil Shipperley.

"Para penggemar mungkin tidak akan suka dengan ity, tetapi mereka juga harus menyadari bahwa dia masih di bawah 23 tahun. Dia adalah pemain hebat. Saya juga bisa mengerti kalau klub tidak akan bisa menolak tawaran itu," tandasnya.

Sementara itu, United disebut masih belum bersedia menaikkan tawaran untuk membeli Wan-Bissaka. Setan Merah nampak cukup hati-hati pada bursa transfer musim 2019. Sebab, mereka hanya punya 100 juta pounds untuk dibelanjakan.