Legenda! Klopp Konfirmasikan Origi Bakal TInggalkan Liverpool

Dimas Ardi Prasetya | 20 Mei 2022 21:25
Selebrasi Divock Origi usai mencetak gol di laga derby Merseyside antara Liverpool vs Everton di pekan 34 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (24/04/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan Divock Origi akan cabut dari Anfield dan ia akan pindah ke klub lain dengan status legenda.

Origi direkrut Liverpool dari Lille pada tahun 2014 silam. Ia sempat dipinjamkan lebih dahuku ke klub Prancis tersebut.

Origi kemudian kesulitan menjadi starter secara reguler. Ia lebih akrab dengan bangku cadangan.

Namun demikian, Origi sangat disayang oleh fans Liverpool. Sebab ketika masuk sebagai pemain pengganti, ia sering mencatak gol-gol krusial bagi The Reds.

1 dari 4 halaman

Perpisahan Spesial untuk Origi

Kini kontrak Divock Origi di Liverpool segera berakhir. Ia pun dikabarkan sudah pasti cabut dari Anfield.

Jurgen Klopp kemudian memastikan bahwa Origi akan cabut dari Liverpool. Dan di laga terakhir The Reds musim ini, ia akan mendapat pesta perpisahan yang spesial.

“Kami hanya bisa melakukan itu dengan mereka yang kami tahu pasti, dan itu hanya Div. Ya, saya mengharapkan Div mendapatkan sambutan khusus dan perpisahan," pujinya pada Liverpool Echo.

2 dari 4 halaman

Origi Legenda Liverpool

Jurgen Klopp menambahkan, Divock Origi tak akan pergi begitu saja dari Liverpool. Ia akan pindah ke klub lain dengan status yang tak bisa didapat dengan mudah oleh pemain lain yakni legenda.

"Ia adalah dan akan selamanya menjadi legenda Liverpool, salah satu pemain terpenting yang pernah saya miliki. Kedengarannya benar-benar aneh mengingat jumlah pertandingan yang ia miliki, tetapi itu adalah dan merupakan kegembiraan murni untuk bekerja sama dengannya. Ini belum berakhir – hanya pertandingan Premier League terakhir – tetapi ia pantas mendapatkan semua pemikiran bagus yang dapat kami hasilkan entah bagaimana untuk masa depannya, dan kemanapun ia pergi ia akan sukses, 100%," tegasnya.

"Pemain yang luar biasa, anak yang luar biasa, semua orang di tim mencintainya karena ia pria yang santai dan pria yang sangat menyenangkan. Ini akan menjadi saat yang sulit ketika ia benar-benar pergi, itu tidak akan terjadi sekarang, tetapi kapan pun itu akan terjadi itu akan menjadi sulit," tuturnya.

"Sejak saya di sini, Div ada di sini. Saya ingat banyak hal ketika saya memikirkan Div yang luar biasa, beberapa gol penting, beberapa cedera parah, pasang surut. Ia adalah legenda Liverpool, tidak diragukan lagi," tegas Klopp.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Liverpool vs Wolverhampton

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 22 Mei 2022

Jam: 22.00 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR