Legenda MU Optimistis Frenkie De Jong Pindah ke Manchester United

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022 20:51
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Jaap Stam terkait saga transfer Frenkie De Jong. Sang gelandang diyakini cepat atau lambat akan menjadi bagian dari Manchester United di musim panas ini.

Sejak bursa transfer dibuka, Manchester United dilaporkan sangat ingin mendatangkan Frenkie De Jong. Erik Ten Hag menilai sang gelandang merupakan kunci agar MU bisa memainkan gaya bermain yang ia inginkan.

Namun tiga bulan sudah berlalu namun transfer ini tidak kunjung kelar. Manchester United sulit untuk menuntaskan transfer ini.

Namun Stam percaya bahwa United akan mendapatkan jasa sang gelandang. "Firasat saya mengatakan bahwa Frenkie De Jong bakal pindah ke Manchester United," ujar Stam kepada Viaplay.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Optimistis Dapat

Menurut Stam, Manchester United sudah mempertimbangkan masak-masak untuk mengejar tanda tangan De Jong di musim panas ini.

Ia menilai United tidak akan ngotot mendatangkan sang gelandang jika mereka tidak yakin bisa mengamankan jasanya.

"Manchester United pasti tahu sejak lama bahwa Frenkie De Jong ingin bergabung dengan mereka. Jika kejadiannya tidak seperti itu, mereka tidak akan mengejarnya selama ini untuk menuntaskan transfernya,"

2 dari 4 halaman

Faktor Uang

Stam juga tahu betul apa penyebab transfer ini begitu alot. Ia menilai faktor uang menjadi masalah utama di transfer ini.

Barcelona masih memiliki utang gaji ke sang gelandang. Jadi ia yakin jika masalah itu kelar, maka De Jong akan jadi milik MU.

"Saya rasa masalahnya saat ini hanya ada di uang. Saya yakin transfer ini bisa terjadi di musim panas ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United diyakini tidak akan mudah mendatangkan De Jong di musim panas ini. Karena mereka punya pesaing baru untuk jasa sang gelandang.

De Jong kini dilaporkan juga menjadi target transfer yang serius dari Chelsea.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR