Transfer Adrien Rabiot ke Manchester United Terhalang Restu Sang Ibu

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022 20:39
Aksi gelandang Juventus, Adrien Rabiot (tengah) saat melawan Genoa dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (7/5/2022). (c) Juventus FC

Bola.net - Ada update menarik terkait transfer Adrien Rabiot ke Manchester United. Setan Merah dilaporkan belum mendapatkan restu dari ibu sang gelandang untuk transfer ini.

Manchester United mulai berburu gelandang baru di musim panas ini. Erik Ten Hag memutuskan move on dari Frenkie De Jong setelah transfer ini terlalu berlarut-larut.

Beredar kabar bahwa Manchester United sudah menemukan pengganti De Jong. Mereka akan mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus.

Manchester Evening News mengklaim bahwa MU sudah selangkah lebih dekat merekrut Rabiot. Namun mereka mendapatkan satu kendala besar dalam transfer ini.

Kendala apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Dapat Restu

Menurut laporan tersebut, satu hal yang akan menghalangi transfer Rabiot ke MU adalah restu sang ibu.

Ibu Rabiot, Veronique Rabiot bertindak sebagai agen sang putra. Ia dikabarkan akan menjadi kendala dalam transfer Rabiot.

Ini disebabkan ia meminta MU memberikan gaji dengan nilai yang besar untuk sang gelandang. Sehingga transfer ini bisa gagal jika MU gagal memenuhi keinginan ibu sang gelandang.

2 dari 4 halaman

Mahar Sudah Sepakat

Lebih lanjut, laporan itu mengklaim bahwa Manchester United dan Juventus sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Rabiot.

Setan Merah dan Juventus dilaporkan sudah mencapai kata sepakat terkait mahar transfer sang gelandang. MU bersedia membayar sekitar 15 juta Euro untuk jasa sang gelandang.

Jadi sekarang MU tinggal mengurus kontrak sang gelandang dengan sang agen untuk menuntraskan transfer ini.

3 dari 4 halaman

Gelandang Kedua

Jika transfer ini benar-benar terjadi, maka Rabiot jadi gelandang kedua yang bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Sebelumnya United berhasil merekrut Christian Eriksen dari Brentford dengan status sebagai free agent.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR