FOLLOW US:


Lindelof: Bertahan di Benfica Adalah Keputusan Mudah

22-03-2017 18:14

 | Victor Lindelof

Lindelof: Bertahan di Benfica Adalah Keputusan Mudah
Victor Lindelof © AFP

Bola.net - Bek asal Swedia Victor Lindelof mengaku keputusan untuk bertahan di Benfica meski ada ketertarikan dari Manchester United adalah keputusan yang mudah.

Di musim ini, MU kerap dikait-kaitkan dengan bek berusia 22 tahun tersebut. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa Lindelof siap merapat ke Old Trafford pada musim dingin kemarin.

Lindelof bahkan disebut bakal jadi defender termahal dalam sejarah United. Akan tetapi, kabar transfernya memudar seiring moncernya performa Phil Jones dan Marcos Rojo.

Lindelof kemudian angkat bicara terkait keputusannya bertahan di Benfica dan meneken kontrak baru di klub tersebut. Ia menegaskan bahwa keputusan untuk bertahan di tim asal Portugal itu adalah keputusan yang mudah baginya.

"Senang rasanya saya memperpanjang masa tinggal saya selama satu tahun. Saya menikmati masa-masa bermain untuk klub ini dan merasa saya berkembang setiap hari di sana. Ini adalah pilihan yang mudah," tegasnya kepada Expressen.

"Kedua belah pihak sangat senang dan mereka ingin memberi saya tanda bahwa mereka puas dengan apa yang saya lakukan di sana," tambahnya.

"Banyak yang telah ditulis tapi saya tidak fokus pada hal-hal itu. Saya selalu berfokus pada apa yang penting bagi saya dan itu tim. (Rumor-rumor itu) tak ada bedanya bagi saya," tegas Lindelof.