FOLLOW US:


Liverpool Tak Perlu Stres jika Ditinggal Wijnaldum, Pemain Ini Bisa Jadi Penggantinya

16-04-2021 11:25

 | Aga Deta

Liverpool Tak Perlu Stres jika Ditinggal Wijnaldum, Pemain Ini Bisa Jadi Penggantinya
Gelandang Brighton Yves Bissouma. © AP Photo

Bola.net - John Barnes menilai Yves Bissouma memiliki kemampuan untuk bermain untuk Liverpool. Ia juga merasa Bissouma bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Georginio Wijnaldum.

Masa depan Wijnaldum masih belum diputuskan. Kontraknya di Liverpool berakhir pada akhir musim ini dan gelandang Belanda itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Dengan masa depannya yang tidak pasti, Liverpool kabarnya sudah mulai mencari penggantinya. Salah satu pemain yang dikaitkan dengan The Reds adalah Bissouma.

Bissouma terlihat menonjol di lini tengah Brighton pada musim ini. Pemain 24 tahun itu sudah dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Premier League pada jendela transfer musim panas.

1 dari 2

Bisa Masuk ke Lini Tengah Liverpool

Bernas cukup terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Bissouma. Barnes berpikir sang pemain tidak akan memiliki masalah untuk masuk ke lini tengah Liverpool.

"Yves Bissouma memiliki kemampuan untuk bermain di tim seperti Liverpool," kata Barnes kepada Bonus Code Bets.

"Dia bisa mengisi apa yang diinginkan Jürgen Klopp dari tiga pemain lini tengah. Dia kuat dalam bertahan, dia bekerja keras, dia memainkan bola dengan cepat dan sesekali menggiring bola, meski kami tidak membicarakan Brighton, Anda tahu dia bisa melakukannya, karena dia sudah pernah melakukannya."

2 dari 2

Bisa Gantikan Wijnaldum

Kehilangan Wijnaldum tentu akan menjadi kehilangan besar buat Liverpool. Namun, Barnes menilai Bissouma bisa menggantikan pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Dari semua pemain yang bermain di Inggris, yang mungkin cocok dengan pola tiga gelandang Liverpool, dia adalah salah satunya," lanjutnya.

"Dia terlihat seperti Georginio Wijnaldum, meskipun dia tidak menyerang sesering Gini, karena Brighton memainkan gaya sepak bola yang berbeda. Ketika Bissouma ingin menyerang dia bisa melakukannya. Dia berusia 24 tahun dan masih muda, dia akan sangat cocok di Liverpool."

Sumber: Metro