FOLLOW US:


Lukaku Tidak Sabar Hadapi Real Madrid

22-07-2017 22:50

 | Romelu Lukaku

Lukaku Tidak Sabar Hadapi Real Madrid
Selebrasi Gol Lukaku © MUFC

Bola.net - Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengaku antusias dengan partai kontra Real Madrid nanti. Lukaku menyebut laga tersebut akan menjadi laga yang bagus untuk mengukur seberapa besar perkembangan timnya saat ini.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di Turnamen ICC 2017 zona Amerika pada hari Senin (24/7) nanti. Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Real Madrid di pertandingan kedua mereka di turnamen tersebut.

Partai ini disebut beberapa pihak sebagai partai pemanasan. Hal ini dikarenakan setan merah akan kembali bertemu dengan El Real di Piala Super Eropa pada bulan Agustus mendatang.

Sesi Latihan Pra Musim Manchester United
Lukaku sendiri mengaku siap untuk menghadapi juara Liga Champions itu pada hari senin nanti. "Seperti yang sudah manajer katakan, bagi kami pertandingan nanti akan menjadi sesi latihan yang bagus," ujar Lukaku kepada MUTV.

"Pertandingan nanti akan menjadi latihan yang bagus untuk melihat seberapa besar kami sudah berkembang dan seberapa jauh kami sudah memahami konsep yang diinginkan pelatih."

"Mereka [Madrid] akan menjadi lawan yang tangguh, namun kami ke sini untuk bekerja keras. Kami ingin semakin fit dan bermain semakin baik karena kami sudah semakin dekat dengan musim kompetisi yang baru." tandas Striker 24 tahun tersebut.