FOLLOW US:


Luke Shaw Sempat Pikirkan Pensiun Saat Cedera Horor

21-07-2016 18:30

 | Luke Shaw

Luke Shaw Sempat Pikirkan Pensiun Saat Cedera Horor
Luke Shaw © MUFC
Bola.netBola.net - Bek muda Manchester United, Luke Shaw, mengakui bahwa ia baru saja melewati masa-masa yang berat dalam karir sepakbolanya. Shaw baru saja sembuh dari cedera patah kaki yang membuatnya absen hingga sepuluh bulan.

Shaw sempat menjalani musim pertama yang bagus bersama MU. Namun, karir pemain 21 tahun ini terguncang usai mendapatkan cedera pada pertandingan melawan PSV Eindhoven di Liga Champions. Pasca kejadian itu, Shaw mengaku takut akan pensiun dini.

"Ada sebuah ketakutan harus berapa lama saya bisa kembali bermain atau justru saya tidak pernah bisa bermain lagi. Tapi, sekarang saya hanya melihat ke depan. Saya akan menjalani pramusim dan berada dalam kondisi yang bugar," ujar Shaw.

Mantan pemain Southampton ini baru saja mendapatkan kesempatan tampil bersama MU. Pelatih Jose Mourinho memberikan kesempatan pada Shaw untuk tampil pada laga uji coba melawan Wigan pekan lalu.

"Ketika saya memainkan pertandingan pertama saya melawan Wigan, saya merasa begitu emosional. Ini adalah perasaan terbaik yang pernah saya dapatkan," tukas pemain yang didatangkan dengan harga 30 juta pounds ini.